Minggu, 01 Januari 2012

Budayakan komentar antara blogger yuk.

Salam hangat para blogger nusantara, selamat tahun baru 2012 dulu firmans ucapkan. Semua orang pastinya berharap pada tahun ini mereka akan mendapatkan segalanya yang baru. Harapan baru, semangat baru, jiwa baru dan mugkin yang lebih adalah penghasilan nambah juga yang baru... ^_^. Ok semoga apa yang menjadi harapan para blogger or setiap orang bisa di kabulkan oleh Sang MAHA Pengabul Do’a Amiin. Nah sahabat blogger disini firmans ingin berbagi tulisan ni, tentang koment di blog sobat.

Nah banyak sekali diantara kita penggguna blog yang tiap harinya posting dan posting, baik itu tema misteri, unik-unik, berita dalam negeri maupun luar negeri, ada juga trik games yang paling banyak di gemari itukan bagus tuch, tapii sayang mbanget kalau kita posting terus dan dah di lihat terus tapi gak da koment, kayaknya ada yang kurang tuch. Setelah saya berpengalaman di blogger saya berikir “ ah kalau psting terus tanpa ada yang koment gak asyik tandanya tulisan kita gak terlalau bagus dan juga tidak ada kesannya.

Neh yang kita dapat dari koment sobet blogger:

  1. Berkesan, ini yang paling firmans suka kalau sobat koment di blog sobat2 blogger yang lain. Meninggalkan kesan pada tulisan soabt, jadi kayaknya ada kesan yang indah walaupun cuman di buka dan bacanya gak tuntas.
  2. Menjalin persahabatan antara sobat blogger, setelah firmans banyak teman yang kasih koment firmans seneng mbanget karena ada yang koment, tai akhir2 ini sobat2 grup kow gak da yang koment lagi yah? Ayok nudayakan lagi saling kunjung and komentnya dunk.
  3. Menambah impressi, menarik sekali tentang impressi bagi sobat blogger pasti yang di cari juga impressi karena impressi bisa ningkatin hasil impressi di iklan sobat, ya khan??? ^_^. Ini juga nantinya akan keren neech tambah pengunjung, impressi plus koment lagi wuich kaya tuch blog sobat.
  4. Menambah wawasan, ini juga bermnafaat loh, karena sobat blogger yang lain juga membawa wawasan di blognya, misal kita tahu manfaat membaca, bandara yang hanya di kuasai oleh 8 pilot dunia disini, blog yang penuh motivasi, blog yang penuh teknologi, dan banyak yang lainya...

Nah cukup itu dulu dech kapan kapan kita lanju...t oh ya dan lupo yach... saling kunjung and give koment, pasti akan senang deh para blogger... ^_^

2 komentar: